Show an example Tersenyum sambil Menangis Haruka Nakagawa JKT48 ~ HARUKA NAKAGAWA

Tersenyum sambil Menangis Haruka Nakagawa JKT48


Hallo semua
mungkin beberapa sudah nonton konser Request Hour JKT48 malam tadi 27 Februari 2016. 
Dan mungkin semua sudah mengetahui kabar buruk dari JKT48 itu sendiri. 

Yak betul, Kabar buruknya Haruka Nakagawa Memutuskan untuk Graduate dari JKT48. Sungguh postingan ini mimin buat dengan masih dalam keadaan sedih dan galau. 
Haruka merupakan alasan kenapa mimin membuat blog ini dan terus berbagi dengan kalian. Haruka memustuskan Graduate pada Encore JKT48 Sebelum lagi terakhir.
Mimin akan cerita sedikit.
Pada awalnya mimin tidak mengetahui apa itu JKT48 dan terus beranggapan itu hanyalah seperti girlband biasa. Hanya tau melody dan nabilah karena mereka itu yang sering orang sebut namanya. Namun, ada seorang wanita pertama kali mimin liat di acara televisi ini_talks*ow. Dia orangnya jujur, blak blakan dan cara ngomongnya yang khas, dimana setiap dia bicara tidak ada alasan untuk tidak tertawa. Dia Haruka Nakagawa

Dari situ, mimin terus cari acara yang sama dan menampilkan dia. Dan semuanya akhirnya ditonton. terus merasa kurang puas mimin akhirnya juga mencari tahu tentang dia di grup nya JKT48. Lambat laun akhirnya tahu membernya siapa siapa aja, tahu bahwa JKT48 bukan Girlband, dan Lagu JKT48 semuanya penuh makna dan semangat untuk menjalankan aktivitas. tiap hari di depan laptop terus menulusuri twitter - twitter member terutama haruka. Dan semakin lama semakin cinta haruka, semakin sayang haruka. ingin terus mendukung haruka. membuat mimin tahu gimana itu jepang dan idol grup yang pernah ditinggalkan dulu AKB48. 

Yah, Hari ini 27 Februari 2016 dia akhirnya mengumumkan kelulusannya dari JKT48 dan dari 48 Group. Dia berada di AKB48 selama kurang lebih 9 Tahun dan JKT48 lebih dari 3 tahun. memang semua yang dilakukan nya penuh dengan usaha. dia terus berusaha dan terus memberikan semangat kepada orang orang disekitarnya. Sebagai captain dari Tim T , Haruka akan terus berada di JKT48 sampai akhir tahun dan berharap tahun ini JKT48 dapat melaksanakan konser di Gelora Bung Karno. 


  pada saat penyampaian kelulusan para member pun menangis, tak terkecuali melody. Dia terus menahan tangisnya, itu terlihat dari cara bicaranya setelah haruka menyampaikan kelulusannya. Mimin sebagai Fans dari Haruka merasa sangat sedih ketika acara itu selesai dan rasanya seperti mimpi ada yang aneh dengan semua ini. 


Teruntuk Haruka Nakagawa , teruslah berjuang dan bekerja keras untuk mimpi mu yang lain lagi. setiap orang mempunyai berbagai mimpi yang ingin dicapai, teruslah semangat. graduation mu ini adalah awal yang baru untuk mu dan untuk kami. walaupun pada saatnya nanti kamu bukan member JKT48, kamu tetap member di hati kami yang dalam dan akan terus mendukunmu sampai kapanpun. nama mu akan terus terukir di Panggung kesayanganmu. Segera luruskan dirimu dan terus bangkit untukmu dan untuk kami



@nakagawaa48
Previous
Next Post »