Show an example Ucapan Kojima Haruna Pada Senbatsu Sousenkyo 2016 ~ HARUKA NAKAGAWA

Ucapan Kojima Haruna Pada Senbatsu Sousenkyo 2016


Pada penyelenggaraan Senbatsu Sousenkyo kemarin, Kojima Haruna menyatakan berbicara mengenai masa depannya di AKB48.

Berikut Speech NyanNyan :

I’ve come from the future. Thank you for voting for me. I planned for this act to go on for 10 more minutes, but I think you’re all not really interested in that. This morning, there was a bit of news, so allow me to speak as Kojima Haruna. Which means… Nyan Nyan Kamen’s identity was Kojima Haruna!

wondering why I decided to appear in this election again, it was because I wanted to be here one last time. In my last election, I said something like, “I was planning to graduate, but I wont!”, about two years ago. Because of that, I didn’t appear in last year’s election. But for this last appearance, I thought I’d show up like this for the sake of AKB48. In this morning’s sports newspaper, there’s already been some knowledge of this. Everyone, are you all ready to say, “Eehhhhhhhh!?”?

I, Kojima Haruna, will finally graduate from AKB48.

Thanks for all your “Eeeeeeh?!”s. I’ve made my announcement, but the timing hasn’t been decided. I hope that it won’t become like Takamina. Thanks to all of you, this year’s election was so much fun! Please continue to enjoy AKB48 more and more. Thank you very much!




Indonesian Translate


Aku datang dari masa depan. Terima kasih untuk voting yang kalian berikan.  berencana untuk tindakan ini untuk pergi selama 10 menit lebih, tapi Aku pikir kalian semua tidak akan tertarik dengan hal itu. Pagi ini, ada sedikit berita, jadi biarkan aku berbicara sebagai Kojima Haruna. Yang berarti ... identitas Nyan Nyan Kamen adalah Kojima Haruna!


mengapa aku memutuskan untuk tampil dalam pemilihan ini lagi, itu karena aku ingin berada di sini untuk terakhir kalinya. Dalam pemilu terakhirku, aku pernah mengatakan sesuatu seperti, "Aku berencana untuk lulus, tapi aku tidak mau!", Sekitar dua tahun lalu. Karena itu, aku tidak muncul dalam pemilu tahun lalu. Tapi untuk penampilan terakhir ini, aku pikir aku akan muncul seperti ini demi AKB48. Di koran olahraga pagi ini, ada sudah beberapa pengetahuan tentang ini. Semuanya, apakah Anda siap untuk mengatakan, "Eehhhhhhhh !?"?

Aku, Kojima Haruna, akhirnya akan lulus dari AKB48.

Terima kasih untuk semua Anda "Eeeeeeh?!" . Akuk sudah membuat pengumumanku, tapi mengenai waktunya belum diputuskan. Aku berharap tidak akan menjadi seperti Takamina. Terima kasih kepada kalian semua, pemilu tahun ini sangat menyenangkan! Silakan lanjutkan kesenangan kalian di  AKB48 lebih dan lebih. 

Terima kasih banyak!


Video saat NyanNyan Kamen Menyatakan Kelulusannya



- Haruka Nakagawa Official Fans Blog -
https://haruka-nakagawa.blogspot.co.id
Previous
Next Post »