Show an example Film Dokumenter AKB Akan Mengangkat Haruka Nakagawa ~ HARUKA NAKAGAWA

Film Dokumenter AKB Akan Mengangkat Haruka Nakagawa


Beberapa waktu yang lalu telah diumumkan bahwa AKB48 akan segera meluncurkan Film Dokumenter terbaru. Dan yang akan diangkat kali ini salah satunya adalah Haruka Nakagawa



berikut sebagaimana yang telah di translate oleh official twitter @HarugonFC

"Seri terbaru film dokumentar AKB48 yang ke 5 "Documentary of AKB48" ( Judul Sementara ) akan diterbitkan pada 8 juli mendatang. Hal ini diumumkan pada acara pertemuan grup (Kanagawa, Pacifico Yokohama). Direktur Shin Ishihara yang bertanggung jawab dalam acara tahunan "NHK Kohaku Uta Gassen"

Tema untuk dokumenter kali ini adalah era sebelum kelulusan Takahashi Minami hingga era transisi Yokoyama Yui dan  Lulusan member yang kesuksesannya unik juga di akan diperlihatkan

Tidak lain adalah Haruka Nakagawa member terkenal Jepang yang aktif di Indonesia. Mendapat sukses besar ditransfer ke JKT48 Indonesia. Penampilannya, termasuk di dalam grup dan solo di 9 perusahaan, dan penampilannya dalam talk dan variety show.

Haruka Nakagawa. Meskipun pada saat di AKB tidak menjadi salah satu popular member. Berjuang dengan cara yang amat sulit, menyebabkannya ia suskses.

Nakagawa Haruka melompat tanah asing seorang diri dan jauh dari rumah. Berkomunikasi dengan member dan staff secara aktif, meninggalkan member lainnya dan dia siap dengan jelas apa yang dia ucapkan "Saya akan menikah di Indonesia dan membuat Indonesia menjadi Rumah Terakhir Saya" "


Berikut Sedikit Video Wawancara



Ucapkan terima kasih kepada @HarugonFC yang telah menerjemahkan halaman

source original : http://headlines.yahoo.co.jp/hl?a=20160507-00000012-tospoweb-ent

Maafkan jika dalam terjemahan terdapat banyak kekurangan. 
Previous
Next Post »