Show an example Hal Yang Bikin Kamu Tidak Rela Ditinggal Haruka ~ HARUKA NAKAGAWA

Hal Yang Bikin Kamu Tidak Rela Ditinggal Haruka

Dilansir dari bintang.com inilah yang buat kamu tidak rela ditinggal haruka


1. Haruka yang 'Indonesia' banget


Sebelum bergabung di JKT48, Haruka merupakan salah satu member AKB48. Ia kemudian 'bertualang' dan bertemu keluarga baru di Indonesia sebagai anggota JKT48. Dalam waktu cukup singkat, Haruka mulai belajar bahasa Indonesia dan mengetahui hal-hal tentangnya. Bahkan saat lulus, Haruka mengaku masih cinta dengan Indonesia lho.

2. Si cantik yang murah senyum



Haruka bagi para penggemarnya merupakan sosok yang hangat dan ramah. Pembawaannya yang penuh semangat selalu membuat suasana teater menjadi seru. Tak hanya itu, Harugon juga sesekali mencoba melawak dengan bahasa Indonesia. Lucu kan?

3. Sosok leader yang keren


Meski dikenal sebagai sosok yang ramah dan murah senyum, Haruka juga cocok menjadi pemimpin. Tak lagi membela tim J, Haruka menjadi leader tim T yang berisi anggota-anggota muda. Haruka tak ragu berbagi ilmu dengan para juniornya.

4. Totalitas Haruka di JKT48


Dididik menjadi seorang idola yang berbakat, Haruka sudah banyak belajar tentang kedisiplinan di AKB48. Semangat itu yang coba ia tularkan sebagai leader tim T JKT48. Tak hanya baik dan berbakat, Haruka selalu berusaha fokus kepada tujuannya. Urusan latihan, Haruka juga salah satu member yang paling rajin. Ia sempat menghapal ratusan lagu sebelum tampil di sebuah event akbar JKT48. Salut!


Bagaimana menurut kalian, rela ngak ditinggal haruka 
Tambahkan Di kolom komentar Pendapat Kalian 


source : bintang.com
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Raymond
admin
13 May 2016 at 00:10 ×

Harugon is the best !

Congrats bro Raymond you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar