Show an example Another Story Nakagawa Haruka ~ HARUKA NAKAGAWA

Another Story Nakagawa Haruka


Haruka Nakagawa, Member JKT48 yang juga salah seorang member unit dari Watarirouka Hashiritai 7 bercerita sedikit mengenai pengalaman dirinya dalam short documentary , Bonus dari DVD Last Album Warota 7.

Warota 7 merilis album terakhir nya pada tanggal 25 des 2013, dan juga sekaligus pembubaran unit tersebut. Album ini dikemas dalam 3CD+2DVD yang di jual seharga 5524 yen dan telah terjual ±35.000 keping.

Dalam bonus DVD yang berisikan short documentary ini, Disitu juga menceritakan Haruka dari awal mengikuti tahap audisi AKB48 dengan status wanita biasa-biasa saja hingga sekarang telah menjadi idola atau member yang sangat populer baik itu dari Jepang maupun dari Indonesia.

Tak hanya itu, Member yang didaulat menjadi mentor AKB48 dan JKT48 ini juga terbukti telah diangkat menjadi center di salah satu single JKT48, dan terakhir, masuk dalam ajang senbatsu Kalender JKT48 2014.

Ragam tanggapan juga mengalir dari berbagai penggemar 48Group di belahan dunia, Misalnya akun yang bernama Pray_WOTA dari salah satu kota di Indonesia, Mengakui bahwa “Haruka sangat Happy di Indonesia, Dan kita para penggemar sangat cinta dia, Dia orang nya lucu dan pekerja keras. Tapi saya masih sedih saat Stella Cornelia mengumumkan kelulusan nya dari JKT48. Karena dia adalah orang yang dikenal paling dekat dengan stella.” pungkasnya

Dalam wawancara Haruka dengan Narrator tersebut, Haruka menuturkan bahwa dia bersama member JKT48 lainnya masih belum cukup, dalam artian popularitas nya dinilai masih kurang.”Kita benar-benar masih memiliki banyak hal yang yang harus dilakukan. Namun, Kami diizinkan untuk mengadakan konser solo, tampil di program tv, hingga shooting iklan. Aku percaya itu karena fans yang mendukung kami. Dan tentunya aku tidak lupa pada penggemar yang berada di Jepang. Tapi sekarang, aku ingin melakukan yang terbaik sebagai anggota JKT48. Teman-teman, Aku harap kalian terus melihat saya.” Tutup haruka


note : artikel ini ditulis tahun 2014

source : http://serba-waw17.blogspot.co.id
Previous
Next Post »