Show an example Kunjungan Nogizaka46 Ke Indonesia ~ HARUKA NAKAGAWA

Kunjungan Nogizaka46 Ke Indonesia




Pihak penyelengara bali fest Masih akan menunggu konfirmasi dari idol grup asal jepang Nogizaka46. pada Bali Fest rencana akan mengundang Nogizaka 46 sebagai bintang tamu yang akan digelar di Bali. 

Bali Fest adalah event yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali. Konsep event yang disajikan hampir sama dengan JakCloth. Pihak sponsor memastikan akan mengundang Idol Group Nogizaka46 sebagai Guest Star mereka

Seperti dilansir Tabloid RIMA mengenai kepastian dari pihak Nogizaka46 sendiri, Lela selaku Marketing Fiesta Group belum dapat jawaban.

"Rencananya begitu, tapi kita belum dapat ( konfirmasi ) mengenai datang atau tidaknya" Ujarnya

Pihak sponsor sendiri terbilang cukup berani dalam mendatangkan Nogizaka46 mengingat namanya belum terbilang popular dikalangan pencinta musik Indonesia.

"Kita dapat saran dari teman - teman, mereka kan sister groupnya AKB48 yah kalo nggak salah. ya, siapa tau sambutannya bagus " Katanya

Nogizaka46 sebenarnya bukan sister dari AKB48 namun mereka didirikan oleh orang yang sama Akimoto Yasushi. Para sponsor yang salah satunya adalah brand atau produk asal Jepang berharap kedatangn Nogizaka46 bisa sekaligus mempromosikan Idol Group itu.

Bali Fest tahun 2016 ini rencananya akan digelar di Kuta, Bali. Namun mengenai Venue masih bisa berubah ubah.


Previous
Next Post »