Show an example Lagu Favorite Member di Album Mahagita ~ HARUKA NAKAGAWA

Lagu Favorite Member di Album Mahagita



Melalui HAI-Online inilah favorite lagu member JKT48 di album terbaru "MAHAGITA" 

Nggak terasa debut album sister group AKB48 di Indonesia yang bertajuk Heavy Rotation telah berusia tiga tahun. Emang udah saatnya sih album baru JKT48 dilepas. Dan akhirnya tepat hari ini (23/3) JKT48 merilis album ke-2 yang berjudul Mahagita (Kamikyokutachi) oleh Hits Record. Penasaran nggak lagu favorit member JKT48 di album Mahagita ini apa aja?

Yang jelas, dalam press conference yang berlangsung siang tadi di JKT48 Theater, 
Melody selaku General Manager menceritakan kalau lagu-lagu yang terdapat dalam album ini adalah lagu-lagu yang sangat mewakili JKT48.
“Lagu-lagu yang ada di album ini menurut kami itu sangatlah merepresentasikan kami. Terus lagu Kebun Binatang Saat Hujan kan mendapat posisi pertama di Request Hour JKT48 kemarin,” ujarnya.
Makanya wajar dong kalau setiap member JKT48 mempunyai lagu favorit yang terdapat dalam album ini. Apalagi menurut Kinal cs di setiap lagu favorit mereka terdapat pengalaman sejarah yang nggak terlupakan tuh.
Penasaran kira-kira lagu favorit member JKT48 di album Mahagita ini apa aja? Cek halaman berikutnya yuk..
Shania (TEAM J)

Selain Mango No 2, lagu yang dipilih Shania ini juga punya nuansa Ska. Lagu apa hayo? Yap, Only Today!

“Kalau aku sukanya lagu Only Today soalnya dari awal ketika dibawain oleh AKB48 itu aransemennya enak banget. Terus liriknya juga bikin baper banget, hehehe...,” terang Shania.

Devi Kinal Putri ( Team J )

Kalo Kinal memilih single pertama JKT48 sebagai lagu favoritnya di album ini. Wajar, doi juga salah satu member andalan lagu River kan.

“River itu lagu favorit aku di album ini, soalnya lagu itu kan bersemangat banget dan sangat bersejarah dalam terbangunnya JKT48,” curhat kapten TEAM KIII ini.

Jesicca Veranda ( Team J )

Tahun 2015 sangatlah berarti buat Jessica Veranda. Member yang akrab disapa Ve ini memuncaki pemilihan member (sousenkyo) untuk pertama kalinya. Single dari event tahunan tersebut pun ia jadikan lagu favorit.

“Kalau aku udah pasti lagu Kibouteki Refrain karena di lagu ini sangatlah terasa kerja keras para fans dan juga kami. Apalagi di Sousenyko tahun lalu itu kan aku mendapat posisi pertama,” ujar Ve sambil tersenyum.

Melody (TEAM J)

Beda dari member lain, General Manager ini memilih dua lagu yang difavoritkan. Kenapa? Ya maklumin aja, namanya juga General Manager. Bebas.

“Lagu favorit aku itu First Rabbit dan Laptime Masa Remaja karena di lagu First Rabbit tersebut menceritakan untuk jangan pernah lelah dalam menggapai sesuatu. Kemudian kalau Lap Time Masa Remaja itu kayak berbicara Melody Forever Young maksudya walau sudah berumur fisiknya tapi tetap berjiwa muda selalu mengingat masa remaja gitu, hahaha...,” beber kakak dari Frieska ini.

Michelle (TEAM T)

Sama kayak yang lain, Michelle juga memilih lagu yang berarti buatnya. Lagu yang dimaksud adalah lagu Team T pas awal-awal terbentuk.

“Iiwake Maybe itu lagu debut Team T jadi buat aku lagu ini sangat bersejarah buat Team T, hehehe...,” ucap Michelle.

Yupi (TEAM KIII)

Kalau Yupi memilih lagu yang mengantarkan ia dan beberapa member lainnya ke peringkat pertama Request Hour JKT48. Lagu apa sih, Yup?

“Favorit aku lagu Kebun Binatang Di Saat Hujan dong. Karena lagu ini kan dapat posisi pertama di Request Hour JKT48 kemarin, terus di balik lagu ini juga terasa semangat para fans,” ujar Yupi bersemangat.

Previous
Next Post »