Show an example Rangkuman Stage Terakhir Elain Hartanto ~ HARUKA NAKAGAWA

Rangkuman Stage Terakhir Elain Hartanto


minggu kemarin adalah bertepatan dengan ulang tahun Elain Hartanto yang ke 20 dan juga merupakan hari terakhir Elain berada di JKT48.
Elain yang mengumumkan bahwa akan segera lulus dari JKT48 kini sudah memutus hubungan dengan JKT48.

Dalam Show terakhir Elain bersama Tim J. Beberapa member memberikan surat dan ucapan langsung kepada Elain. Sedih dan Haru memang tidak bisa kita lewatkan. Elain yang ditransfer dari tim T menujut Tim J Pada 2015 lalu kini harus benar benar kembali ke "NEPTUNUS"

Berikut beberapa ucapan elain yang telah dirangkum

Elain : kita sama sama ucap syukur kepada Tuhan. Makasih buat orang tua aku, semua staf JKT48 dan juga kakak kakak yang bersihin tempat kita

Elain : Aku tau gitu tanpa mereka semua, aku gak bisa ada disini. Dan juga aku mau ngucapin makasih buat fans fans semua sekalian. kalian itu lebih dari hebat

Elain : Buat fans yang jauh, aku gak pernah lupain mereka. aku juga care gitu. aku berharap ketika aku kelapa, aku tetap elain hartanto

Elain : aku abis keluar, mau lanjut kuliah dan buka usaha sendiri. Tetep dukung tim J, tim K3, tim T dan JKT48




Selain itu ada juga surat dari kapten tim J shania untuk elain
  • Hari ini tepat tujuh bulan 3 hari kamu ada di J. Awalnya aku cuma tau nama doang, gak tau orangnya itu gimana, rajin makan atau enggak
  • kamu dulu T banget. Fresh, lucu, semangat. pindah ke J yang beda image pasti berat
  • Elain bukan orang yang biasa ngomongon diri sendiri. Harus diajak ngomong dulu. belajar lagu baru, pisah sama temen lama
  • cuma kamu masih bisa berusaha buat nunjukin diri kamu di J. Sebenarnya aku berharap kamu bisa lebih lama lagi disini
  • Sayangnya kamu harus mengejar mimpi kamu yang lain. aku, Team J dan member lain terutama gen 3 akan selalu mendoakan kamu
  • semoga memori di JKT48 jadi episode indah di hidup kamu. sampai ketemu lagi


Dalam theater tersebut Shania Gracia yang merupakan sahabat dari elain yang duduk dibangku penonton berteriak "Semangat Ci ilen"


Terakhir Member membawakan Sakura no Hanabiratachi dan Boku dake no Value sebagai persembahan terakhir buat Elain.



Penutupan dari Elaine

"Aku, Elaine Hartanto, pulang dulu ya ke Neptunus. Sampai jumpa lagi"




Buat Elain Hartanto terima kasih sudah menjadi bagian dari JKT48. Terima Kasih sudah menghibur kami. Jadikan Neptunus mu lebih besar hingga kami dapat terus melihatnya. Sampai Jumpa dilain kesempatan Elain

note : setelah show TnM secara Resmi Akun Twitter Elain ditutup
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
4 April 2016 at 19:36 ×

baek baek elain

Reply
avatar
H
admin
4 April 2016 at 20:23 ×

support selalu elain

Reply
avatar