Show an example Ungkapan Haruka di Fuji TV ~ HARUKA NAKAGAWA

Ungkapan Haruka di Fuji TV


Haruka nakagawa telah mengumumkan bahwa akan segera lulus dari JKT48 dan 48 Grup pada akhir tahun ini. Saat ini haruka sedang menjalani masa masa akhirnyadi JKT48 

Haruka mengumumkan kelulusan pada saat event Request Hour pertama JKT48 di Balai Sarbini Jakarta. Kini dia mengatakan bahwa dirinya sudah beradabtasi dengan baik di Indonesia

Dalam Video yang di Unggah Fuji TV saat Haruka berada di Jepang sekaligus menghadiri konser kelulusan Takahashi Minami. Dalam Bahasa Jepang Ia mengatakan sudah cukup siap berkarir tanpa JKT48

"Ketika pertama kali aku datang ke Jakarta, aku tidak paham dengan budaya, bahasa , makanan. Aku juga sebelumnya tidak memiliki teman atau keluarga di Indonesia. Namun, sekarang saya lebih merasa percaya diri, bisa beradabtasi dalam menghadapi situasi sulit. Aku merasa lebih bisa mandiri dan siap berkarir di luar tanpa JKT48. Itu salah satu alasan aku memutuskan untuk graduate" Ungkap Haruka kepada Fuji TV


source : koklo.blogspot.com

Previous
Next Post »