Show an example Tim T JKT48 Memotivasi Para Siswa ~ HARUKA NAKAGAWA

Tim T JKT48 Memotivasi Para Siswa


Nyoman Rere tidak pernah menyangka bisa bertemu para personel JKT48. Apalagi bisa berfoto bersama dan bersalaman dengan idolanya, Haruka Nakagawa.

Bahkan, saat JKT48 membawakan lagu Fortune Cookie in Love, Nyoman juga diajak bernyanyi. Bukan tanpa sebab dia bisa bertemu JKT48. Sekolah dia kedatangan tamu istimewa.

Kamis (21/7) delapan personel JKT48 Tim T berkunjung ke SMA Trimurti Surabaya.

Selain mempromosikan Theater Sementara JKT48 di Surabaya, girlband yang familier di kalangan anak muda itu juga memberikan motivasi kepada siswa SMA Trimurti.

Putriasihta Baeha, event operations executive JKT48, mengatakan, Theater Sementara JKT48 di Kota Pahlawan berlangsung sejak 17 Juli.

Setiap malam JKT48 tampil menghibur penggemar di Taman Budaya Cak Durasim. Theater Sementara akan ditutup pada 4 Agustus.

Putri, sapaan Putriasihta, menuturkan bahwa Theater Sementara bakal dibagi menjadi tiga pertunjukan.

Pertama, show dengan tema Sambil Menggandeng Erat Tanganmu yang dipentaskan Tim T pada 17 Juli hingga Kamis (21/7) malam.

Teater kedua bertajuk Bel Terakhir Berbunyi yang dipentaskan Tim KIII. ”Tim KIII akan tampil lima hari, 26 sampai 30 Juli,” ujarnya.

Selanjutnya, Tim J akan tampil pada 31 Juli–4 Agustus. Pada Theater Sementara, Melody Nurramdhani bersama Tim J akan mengadakan show bertema Dewi Theater.

”Sebelumnya, teater JKT48 lebih sering diadakan di Jakarta. Tapi, kali ini kami juga ke Surabaya. Harapannya, fans JKT48 di Surabaya tidak perlu jauh-jauh melihat penampilan idolanya,” kata Putri.

Putri menambahkan, road to school JKT48 bertujuan untuk sharing pengalaman sekolah dan memberikan motivasi kepada siswa. Sebab, mayoritas anggota JKT48 juga usia sekolah.

”Apalagi untuk siswa baru. Kami berharap mereka bisa rajin sekolah. Kejar mimpi-mimpi agar menjadi kenyataan,” ungkapnya. Putri menambahkan, selain SMA Trimurti, JKT48 juga berkunjung ke SMA Hang Tuah 1.

Waka Kesiswaan Dwiputra Kurniawan mengatakan, kedatangan JKT48 Tim T adalah surprise bagi pihak sekolah. Sebab, kedatangan mereka tidak atas undangan.

”Dua hari lalu ada tim manajemen yang datang ke sekolah. Mereka berkata bahwa anggota JKT48 ingin mampir menghibur dan memberikan motivasi kepada siswa,” kata Iwan, sapaan Dwiputra Kurniawan.

Dia mengaku senang sekolahnya dikunjungi JKT48. Sebab, selain menghibur para siswa, JKT48 Tim T juga memotivasi para siswa.

”Mereka tadi juga berbagi cerita tentang pengalaman ikut orientasi sekolah,” tandas Iwan.

(rst/c6/oni/sep/JPG)


source : jawapos.com


-Haruka Official Fans Blog-
haruka-nakagawa.blogspot.co.id
Previous
Next Post »