Show an example Setelah Lulus Haruka Ingin Reuni Dengan AKB48 ~ HARUKA NAKAGAWA

Setelah Lulus Haruka Ingin Reuni Dengan AKB48


Tahun ini, Haruka Nakagawa akan lulus dari JKT48. Ketua Team T ini sudah menyusun banyak rencana yang akan dia lakukan ke depannya.

Lalu apa saja yang akan dilakukan Haruka begitu lulus dari JKT48? Gadis manis asal Jepang yang sudah tiga tahun menetap di Jakarta ini ingin bereuni dengan teman-temannya di AKB48.

Ya, sebelum bergabung dengan JKT48, Haruka adalah personel AKB48. Tak heran jika dia pun ingin bertemu teman dan sahabatnya di AKB48, baik yang masih menjadi personel atau pun yang telah lulus.

"Mungkin tahun depan aku mau ketemuan sama anak-anak AKB48. Jadi aku nanti mau reunian aja," ujar Haruka kepada Sindonews.

Sementara, Haruka juga menjadi salah satu peserta JKT48 Janken Competition yang digelar Jumat (19/8/2016). Sayang, meski masuk senbatsu, Haruka kalah di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Haruka gagal mengalahkan Thalia Ivanka. Dia pun gagal masuk ke babak perempat final. Tapi, dia berhasil masuk senbatsu setelah menang dalam adu suit atau hompimpa dengan anggota Team T.

Meski kalah, Haruka tidak sedih. Dia mengikuti pertandingan itu dengan bahagia. "Enggak ada yang tahu siapa yang menang dan kalah. Aku seneng-seneng aja sih. Aku juga senang masuk senbatsu lagi," kata dia.
(alv)


Source : sindonews.com


- Haruka Nakagawa Official Fans Blog-
haruka-nakagawa.blogspot.co.id
Previous
Next Post »