Show an example Pasca Pengumuman Graduate Haruka Nakagawa ~ HARUKA NAKAGAWA

Pasca Pengumuman Graduate Haruka Nakagawa


Beberapa hari ini media ramai memperbincangkan tentang kelulusan Haruka Nakagawa dari JKT48. Dimulai dari media Internet seperti sosial media, Youtube dan blog pun ikut memberikan tangisan haru sekaligus berharap akan menjadi sesuatu yang lebih baik. Bahkan selama seharian penuh Hastag #KamiCintaHaruka terus menghiasi Trending Topic Indonesia. Juga beberapa koran harian pun tidak mau ketinggalan berita yang sangat menggegerkan Indonesia dan Jepang. 


Ketika saya ketika nama haruka nakagawa pada google.com berita teratas selalu tentang "Haruka JKT48 Graduate". terus menelusuri halaman selanjutnya masih tentang hal yang sama. 

Benar sekali, Impact dari pengumuman itu sangat besar terhadap fans Haruka, JKT48 dan orang - orang Indonesia. Bukan hanya karena dia merupakan salah satu member terfavorit JKT48. Dengan dia bermain dan membintangi berbagai acara variety show Haruka Nakagawa dicintai seluruh orang Indonesia. 

Haruka yang sering mengaku adalah seorang anak Indonesia yang berasal dari Medan adalah anak yang polos, blak blakan dan apa adanya serta kenakan kanakan. Saat dia berbicara dengan suaranya yang cempreng semua orang pasti tau bahwa itu haruka. 

Haruka sangat pandai beradabtasi dengan lingkungan disekitarnya bahkan menjadi pemimpin di tempat yang baru. mengagumkan bukan, itulah haruka kita.



Haruka cinta kita semua, dan semua juga cinta haruka #KamiCintaHaruka

Haruka masih terus berada disini hingga akhir tahun ini, jadi bagi kamu yang ingin berbagi postingan jangan membuat seolah olah haruka itu sudah meninggalkan JKT48, masih ada waktu. 

oleh karenanya tetap dukung sampai habis masa waktunya 

#KamiCintaHaruka

@nakagawaa48


Previous
Next Post »