Show an example Cerita Yuttan Tentang Haruka ~ HARUKA NAKAGAWA

Cerita Yuttan Tentang Haruka

Baru baru ini Yuka Masuda atau yang biasa dikenal dengan Yuutan baru saja menulikan sesuatu tentang haruka




http://ameblo.jp/massuuu-yuttan/entry-12134348622.html

Berikut yang sudah diartikan kedalam bahasa Indonesia



"My baby Haruka nakagawa telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48
Haruka seperti bayi entah bagaimana terasa sangat emosional

Tentang kelulusannya haruka mengatakannya padaku secara langsung.

ketika dia kebingungan pindah ke Jakarta, aku mendengarkan dia ngomong saat aku sedang memasak xD

Tidak ada perbedaan wajahnya dewasanya sama sekali. Dan ketika dia bilang “aku pikir akan gradaute” wajahnya sangat jelas serius

Haruka berangkat ke Jakarta dan aku lulus dari AKB dan seketika waktu telah pergi. Aku lihat dia, tumbuh dengan cepat dan tenang. Aku entah bagaimana merasa sepi

Ketika di SMA, dia datang ke meja ku dan mengomel ( tertawaa )

Ketika haruka berkonsultasi kepada ku kalau dia bingung untuk ke Jakarta atau tidak, aku dengan jelas berkata kepadanya meskipun mungkin akan menakutkan atau cemas. Jika ada sesuatu hal yang ingin kamu lakukan, Lempar jauh rasa takutmu dan lakukan yang terbaik. Jika kamu gagal datang kembali kepadaku. 

Sebenarnya aku juga khawatir.

Setiap kali aku lihat dia kembali ke jepang. Itu baik baik saja untuk haruka dan untuku
Beberapa waktu sebelumnya, aku lihat haruka tumbuh luar biasa, aku pikir “ah dia baik baik aja sekarang”

Hingga kini dia memliki kesulitan karena berada di negaea berbeda, sakit, kesepian dan hambatan masalah Bahasa. Dia juga memliki beberapa masalah kesehatan. Aku tidak bisa membayangkan rasa sakitnya jika menjadi dia"

Yuttan sendiri sudah lama menghentikan karirnya dari 48 grup

yuttan harugon acchan





yutan acchan harugon



terima kasih kepada @harugonFC yang sudah menerjemahkan

Previous
Next Post »