Show an example Diam Diam Haruka Adalah Fans Taeyeon SNSD ~ HARUKA NAKAGAWA

Diam Diam Haruka Adalah Fans Taeyeon SNSD


Leader dari Girlband SNSD "Girls Generation" ini ternyata memilik fans lain

Diam diam Haruka Nakagawa sangat menyukai personel yang satu ini. Menurut sindonews, Haruka menyukai leader dari Girlband asal Korea Selatan tersebut sejak masih berada di AKB48. 

"Aku fans berar SNSD sudah lama. Aku waktu di AKB48 pernah kerjasama dengan SNSD dan aku sangat suka Taeyeon" kata Haruka kepada Sindonews.



Kenapa Haruka bisa sangat mengidolakan Teayeon ? 
Ternyata kapten dari tim T JKT48 ini menyukai Taeyeon karena kemampuan vokal leader SNSD tersebut

"Karena dia nyanyi bagus, kalau lainnya lucu dan cantik. Nyanyinya lebih kerena"

walaupun demikian Haruka tidak pernah mengungkapkan kepada Taeyeon bahwa dirinya mengidolakannya. Meskipun dia pernah bertemu dengannya

"Aku enggak kasih tauin. Aku dalam hati aja ngomongnya" kata Haruka


Hal ini juga bisa dibuktikan dengan Following instagram Haruka. Selain itu beberapa waktu yang lalu, saya juga kebetulan melihat Haruka me"like" beberapa foto Taeyeon di Instagram. Wah ternyata Haruka ngeFans banget ya sama Taeyeon

source : sindonews

- Haruka Nakagawa Official Fans Blog - 
Previous
Next Post »