Show an example JKT48 Menyelenggarakan Janken Senbatsu Tournament Pertama Kali ~ HARUKA NAKAGAWA

JKT48 Menyelenggarakan Janken Senbatsu Tournament Pertama Kali


Janken Senbatsu Tournament adalah salah satu cara untuk menentukan member senbatsu dalam single selanjutnya. Dalam hal ini "KEBERUNTUNGAN" (LUCKY) adalah kunci utama dimana para member akan beradu keberuntungan dengan bermodalkan "suit". Semua member memilik peluang untuk menjadi center dan masuk dalam member senbatsu.

Janken Taikai telah diselenggarakan AKB48 sejak 2010 dan saat itu Uchida Mayumi sukses sapu bersih semua lawannya. Selain itu Haruka Nakagawa juga berhasil masuk dalam senbatsu dengan posisi 4.

Janken Tournament tidak mementingkan member dengan popularitas tinggi. Hal ini dapat dilihat dari Janken Tournament AKB48 kedua dimana Maeda Atsuko yang Sepanjang kariernya di AKB48, Atsuko Maeda selalu berada di Tim A dari awal sampai lulus dan selalu masuk senbatsu (Lagu Tipe-A) kecuali pada single "Ue Kara Mariko", di mana ia gagal dalam turnamen janken.

Tournament Janken ini juga mengingatkan kita pada Nakagawa Haruka pada 2012 silam yang berpartisipasi dengan mengenakan pakaian bertuliskan JKT48 dengan bendera Indonesia


Serta dengan Janken Tournament akhirnya legend Shinoda Mariko mendapatkan center pertamanya



JKT48 Operational Team akhirnya memutuskan untuk menyelenggarakan event tersebut untuk pertama kalinya pada 19 Agustus 2016 mendatang bertempat di Balai Sarbini.

Tuntutan dari para fans yang menganggap senbatsu JKT48 hanya "itu - itu" saja akhirnya direspon baik. Meskipun telah digombor untuk dari waktu yang lama


Semoga JANKEN SENBATSU TOURNAMENT JKT48 yang pertama ini berlangsung dengan baik dan tidak terjadi hal hal yang dapat menjadikan "TUBIR"

source video : JKT48 Youtube
https://www.youtube.com/watch?v=EKyYZVyrLxw


-Haruka Nakagawa Official Fans Blog - haruka-nakagawa.blogspot.com
Previous
Next Post »