Show an example JKT48 Membuat Sejarah Baru ~ HARUKA NAKAGAWA

JKT48 Membuat Sejarah Baru


HOF - Untuk Pertama kalinya sebuah Idol Group melakukan show di 8 Lokasi berbeda di Indonesia dalam waktu yang bersamaan. Itulah JKT48, Idol Group satu ini telah berhasil membuat sejarah dengan tampil di 8 Kota di Indonesia dari Indonesia bagian barat hingga bagian timur dengan waktu yang bersamaan.


Dalam rangka #PestaBeat yaitu pesta yang diselenggarakan untuk merayakan terjualnya 10 juta motor honda beat di Indonesia. Astra Honda Motor mengundang JKT48 dan Al Ghazali untuk memeriahkan acara tersebut.

Uniknya, Acara ini disebar di delapan kota besar di Nusantara. Dan pada waktu yang telah ditentukan mereka malukan perform. Para fans di seluruh Nusantara sangat antusias karena momen seperti ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Jakarta, Surabaya, Jogja, Solo, Bandung, Medan, Makassar dan Lampung menjadi saksi terukirnya sejarah ini di Indonesia

JKT48 merupakan Brand Ambassadro dari produk Beat Series milik honda beberapa tahun belakangan ini. Pihak AHM juga menyadari bahwa animo fans JKT48 di Nusantara sangat luar biasa. Sehingga AHM bermaksud memberikan hadiah kepada para fans JKT48 untuk dapat melihat idola mereka langsung di kota mereka. Tidak hanya di delapan kota tersebut, acara tersebut juga bisa dilihat melalui live streaming melalui liputan6.com

Sepanjang digelar acara teriakan para fans JKT48 tidak terbendung saat para member JKT48 sudah berada di atas panggung dan siap menghibur para fans.



Bagaimana dengan kalian, apakah melihat langsung acara atau melalui live streaming ?

Berikut kemeriah acara yang diabadikan dalam foto




Jakarta

Jakarta

Jogja

Medan

Makassar

 Surabaya

 Bandung

 Solo

Lampung



- Haruka Nakagawa Official Fans -
Previous
Next Post »