Show an example JKT48 Tampil Di Panggung Ulang Tahun RCTI Ke 27 ~ HARUKA NAKAGAWA

JKT48 Tampil Di Panggung Ulang Tahun RCTI Ke 27


HOF - Pada perayaan hari ulang tahun Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) yang ke 27 lalu, JKT48 kembali dipanggil untuk menjadi Guest Star. Member JKT48 yang meramaikan acara adalah mereka yang tergabung dalam member senbatsu pada single terakhir, namun posisi nabilah yang masih dalam keadaan harus bedrest pasca menjalani operasi harus digantikan oleh Sinka.

JKT48 pada event ini berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Virzha. Para member juga menyanyikan lima lagu utama mereka pada event kali ini yakni  Shonichi, River, Hanya Lihat kedepan, Heavy Rotation dan Sambalado ( bersama Ayu ting ting )



Namun ada beberapa yang disayangkan saat penampilan JKT48 tersebut. Diantaranya

Rundown 
JKT48 yang seharusnya tampil pada 22.30 wib harus diundur sampai lebih dari setengah jam. Hal ini menimbulkan kekecewaan bagi para fans yang telah menunggu Idolanya tampil hingga mengantuk dan akhinrya tertidur tanpa melihat penampilan Idola mereka.

Sound System
Pada beberapa penampilan JKT48 di layar RCTI hal ini sering terjadi. Penampilan JKT48 terasa kurang sempurna akibat soundsystem yang kurang baik dari penyelenggara. Suara para member JKT48 hilang timbul saat disaksikan melalui layar kaca. Suara para fans yang berada dilokasi terdengar lebih kencang daripada suara para member. Hal ini tentu tidak memberikan kepuasan bagi para fans yang sudah menunggu begitu lama untuk penampilan idola mereka.

Short Version
JKT48 memang membawakan 5 lagu utama mereka di atas panggung RCTI. Namun lagu yang dibawakan semua adalah short version. 5 lagu tersebut dipadatkan menjadi berdurasi 6 menit dengan kata lain satu lagu yang harusnya berdurasi 4 menit lebih dipotong menjadi 1 menit. Para sebenarnya senang dengan dibawakan 5 lagu namun tidak sedikit juga yang kecewa dengan short version.

Semoga kedepan RCTI dan statiun TV lainnya hal hal semacam ini tidak terjadi kembali.

Kita intip sedikit videonya



- Haruka Nakagawa Official Fans Blog-
haruka-nakagawa.blogspot.co.id
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
7 January 2017 at 09:52 ×

Download anime theme for windows xp, 7, 8, 10 and also a free android and updated.
Please visit http://www.animezone.id

Reply
avatar
Kemal Edwan
admin
6 February 2017 at 12:25 × This comment has been removed by the author.
avatar
Kemal Edwan
admin
6 February 2017 at 12:26 ×

Udah gak di update lg nih?

Reply
avatar