Show an example TRANS] Interview Bersama Haruka Pasca Graduate dari JKT48 ~ HARUKA NAKAGAWA

TRANS] Interview Bersama Haruka Pasca Graduate dari JKT48


[TRANS] Interview Bersama Haruka Pasca Graduate dari JKT48

Beberapa hari lalu former JKT48, Haruka Nakagawa, melakukan interview bersama media Jepang ddnavi.com, seperti yang sudah kami translasi berikut ini:

- Hampir tiga bulan kamu graduate dari 48 Group, 2017 ini apa yg sudah kamu lakukan?

Har: Mulai akhir bulan Januari lalu aku mengisi program talkshow dan game show.

- Pasca bersolo karir, kegiatan apa saja yg kamu lakukan setiap hari?

Har: Pasca Grad lingkungan ku berubah drastis. Aku menghabiskan waktu dengan memasak & belajar English. Aku berusaha tidak menyianyiakan waktu.

- Apa yg membuat mu bertahan di Indonesia?

Har: Aku ingin mengambil peruntungan dgn bekerja di INA, dan tetap berinteraksi bareng Member JKT48. Selain itu, aku rasa udara Indonesia membuat ku sehat.
(@JKT48Buzz)

- Kapan kamu memutuskan graduate?

Har: Aku berbikir tentang hal ini 2 tahun lalu, aku konsultasi dengan staf.

- Bagaimana selama 10 tahun di 48G?

Har: Aku dapat banyak pengalaman, menari & nyanyi. Menghabiskan waktu dgn para member, terkadang juga bersaing dengan mereka.

- Transfer ke JKT48 sebuah keputusan besar?

Har: Ya, aku kembali beradaptasi di tengah lingungan yg berbeda. Jauh dr keluarga, banyak emosi yang aku rasakan.
(@JKT48Buzz)

- Adakah momen saat kamu ingin menyerah?

Har: Saat aku tak bisa menembus ranking Sousenkyo. Juga, konflik akibat diriku salah satu member termuda saat itu. Tapi semangat ku pulih pasca gabung 'Warota'.

- Adakah perbedaan seorang 'Harugon' di AKB dan 'Haruka' di JKT?

Har: Well, di AKB aku bukan Kapten. Tapi di JKT aku dapat kesempatan itu. Aku awalnya nggak yakin apa bisa mengemban tugas tersebut, tapi percayalah 'kau akan bisa jika terus mencoba'.

- Pasca gabung JKT, apa komentar member AKB?

Har: Takamina, Mayu, dan Yukirin bilang aku ''berkembang'', ''itu tak mudah loh, kamu keren''

- Pasca ''GAPAPA'' terbit, adakah komentar dari member AKB?

Har: Member 'Warota' bilang buku ku keren. Takamina juga mengirim pesan untuk ku.

- 2017 awal kamu 'mandiri', apa tujuan mu ke depan?

Har: 2018 hubungan diplomasi RI-Jepang genap 60 tahun. Aku ingin jadi jembatan bagi kedua negara.

- Apa pesan mu untuk pembaca ''GAPAPA''.

Har: Segala sesuatu jangan dipikir dgn keras! Memang harapan tak selalu sejalan dgn hasil. Tapi yakinlah, usaha keras tak akan mengkhianati!

[Translator: @JKT48Buzz - JKT48 Headline - Source: https://ddnavi.com/news/355510/a/ ]
Previous
Next Post »