Show an example Haruka Membuat Rekor Tampil Di Semua Single JKT48 ~ HARUKA NAKAGAWA

Haruka Membuat Rekor Tampil Di Semua Single JKT48


HOF - JKT48 telah sukses menggelar acara Janken Tournament 2016. Janken Tournament adalah sebuah acara yang diadakan untuk menentukan Senbatsu single terbaru dengan cara Suit ( Janken ). Keberuntungan memang menjadi faktor penting dalam acara ini.

Haruka Nakagawa telah sukses kembali dalam senbatsu pada single ke 14 JKT48. Setelah berhasil mengalahkan member yang juga berasal dari tim yang sama yaitu Stefi dan Sisca, Haruka berhasil memantapkan posisinya untuk terus berada di Inti sebuah single JKT48.

Haruka menjadi satu satunya member JKT48 yang selalu ikut dalam setiap single JKT48, dimulai dari River hingga yang terbaru Mae Shika Mukane serta pada single berikutnya "Love Trip".


Dengan mengenakan pakaian yang aneh dan rambut panjang. Haruka sebenarnya tidak ingin melawan member dari Timnya sendiri dan ingin member dari Tim T akan banyak masuk senbatsu, layaknya pemikiran seorang kapten sesungguhnya. Bagaimana pun Haruka tetap bertekad masuk dalam senbatsu single kali ini. Haruka yang berada grup D dengan no 51 berhasil mengalahkan Stefi yang  tidak lain adalah "anak didik" haruka di tim.

Setelah melewati Stefi, Haruka melawan Sisca yang juga berasal dari tim T. Haruka sebenarnya ingin memberikan sisca senbatsu dan kalah. Namun hasil yang keluar berbanding terbalik dan Haruka keluar sebagai pemenang serta memastikan satu tempat di Senbatsu.




setelah memastikan tempat ke dalam senbatsu. Langkah Haruka selanjutnya harus rela terhenti pada 16 besar karena Ia harus rela kalah dari Thalia Vanka. Meskipun begitu ini merupakan pencapaian yang dapat membanggakan mengingat member member top lainnya harus rela tidak mendapat bagian dalam single JKT48 ke 14 ini.

Selamat Kepada Haruka atas Rekornya bersama JKT48 yang membuktikan bahwa Haruka memang seorang legend

source pict : Twitter.com/HarukaN_JKT48
                     Fujiwara

- Haruka Nakagawa Official Fans Blog -
Previous
Next Post »