Show an example Sinka Juliani Sukses Menjadi Ratu Janken JKT48 2016 ~ HARUKA NAKAGAWA

Sinka Juliani Sukses Menjadi Ratu Janken JKT48 2016


HOF - Janken Taikai JKT48 baru saja selesai digelar. Janken Taikan atau Janken Tournament adalah event yang digelar oleh JKT48 dan 48 Group lainnya untuk memenentukan member yang dapat masuk dalam unit single terbaru dengan cara suit ( Janken ). Keberuntungan menjadi kunci sukses dari member untuk dapat mencapai posisi center.

Sinka Juliani tahun ini sukses menyabet gelar ratu janken JKT48 tahun 2016. Member tim K3 ini menjadi Ratu Janken setelah berhasil mengalahkan lawan lawannya serta mengalahkan Aurel dari Tim T di babak Final.

 


Keberhasilan ini sangat tidak disangka sangka oleh sinka. Dia merasa sebenarnya hanya ingin masuk ke dalam senbatsu tapi ternyata Tuhan memberikan hadiah yang lebih indah.

Sinka pada single sebelumnya sebenarnya telah menjadi center pada Undergirls JKT48. Namun penantian dan perjuangan itu tidak sia sia karena kali ini dia bisa menjadi Center Senbatsu dimana semua member JKT48 menginginkan tahta tersebut untuk menuliskan nama mereka ke dalam single. Dengan ini juga sinka telah melampaui kakaknya Shinta Naomi sebagai member yang menjadi center di JKT48.


Namun, perjuangan Sinka Juliani tidak hanya sampai disini. Bulan oktober mendatang Ia harus siap pergi ke Jepang untuk mewakili JKT48 melawan member 48 Grup lainnya pada 10 Oktober 2016 di Kobe World Memorial Hall, Kobe, Hyogo, Jepang. Bagaimana hasilnya ? kita semua berharap Sinka dapat meraih senbatsu serta juga mampu mengharumkan nama JKT48 serta mengenalkan Indonesia kesana.



Selamat Kepada Sinka atas gelar Ratu Janken Tahun Ini.


source pict : twitter.com/hastag/JKT48janken

-Haruka Nakagawa Official Fans Blog-
haruka-nakagawa.blogspot.co.id
Previous
Next Post »