Show an example Ini Kisah Persahabatan Haruka Dan Maeda Atsuko ~ HARUKA NAKAGAWA

Ini Kisah Persahabatan Haruka Dan Maeda Atsuko


Hubungan pertemanan mereka sudah terjadi sejak sebelum Haruka resmi tergabung dalam generasi 3 Idol Group AKB48. Haruka dan Acchan tergabung dalam sekolah yang sama saat duduk di SMP dan bukan lagi menjadi rahasia bahwa Acchan lah yang memberi dukungan dan keyakinan agar Haruka mau mengikut audisi AKB48 untuk generasi ketiga.

Saat tergabung dalam AKB48 terlebih ketika Haruka dipindah dalam tim A AKB48 kedekatan mereka menjadi lebih. Bahkan tak jarang mereka sengaja mengenakan sesuatu yang sama agar terlihat kembar.





"Mereka tampak sangat mirip , saya terus salah menyebut mereka beberapa kali hari ini ( haha )" Kata Mariko kala itu

Haruka dan Acchan juga pernah menyewa sebuah apartemen bersama untuk tempat tinggal mereka. Tidak lama setelah Acchan lulus dari AKB48 lokasi apartemen tersebut diketahui setelah Acchan terlibat sebuah insident dimana ia pulang dalam keadaan mabuk. Para fans dan orang orang yang mengetahui lokasi melalui foto yang diunggah dan tersebar cepat disosial media Jepnag berbondong bondong menuju apartemen tersebut

Seseorang yang mengetahui situasi yang terjadi mengatakan "Karena ada anggota lain seperti Haruka Nakagawa yang tinggal di apartemen yang sama, maka permasalahannya tidak akan selesai hanya dengan meminta acchan pindah ke aparteman lain."

Pada saat konser Saitama Super Arena 2012 silam ketika Acchan mendeklarasikan untuk lulus tahun tersebut. Haruka menjadi orang pertama yang memeluk Acchan dengan penuh kesedihan. Dan dengan keputusan Acchan tersebut menjadi pertimbangan untuk Haruka mencoba dunia baru di JKT48.



Selama pindah ke Indonesia, Haruka hanya bisa sesekali balik ke Jepang. Namun, Persahabatan Haruka dan Acchan tetap terikat erat. Sesekali dia pulang ke Jepang dan Reuni bersama member member lainnya. 

Pada akhir bulan juli lalu, Haruka dan Acchan memposting kebersamaan mereka berlibur di Singapura. Walau ditengah kesibukan urusan masing masing, mereka masih sempat untuk berlibur bersama dan menukar pikiran satu sama lain. 


dan hari ini kembali haruka berciut rindu dia kepada Maeda


- Haruka Nakagawa Official Fans Blog -
haruka-nakagawa.blogspot.co.id
Previous
Next Post »