Show an example Member TOP JKT48 Tersingkir Dari Senbatsu ~ HARUKA NAKAGAWA

Member TOP JKT48 Tersingkir Dari Senbatsu


HOF - JKT48 telah sukses menyelenggarakan salah satu Event unik dan belum pernah ada sebelumnya digelar di Indonesia. JKT48 Janken Taikai ( Tournament ) event dimana menentukan senbatsu single selanjutnya dengan cara adu suit (Janken). Keberutungan merupakan fakto utama pada event ini.

Hasil JKT48 Janken Tournament telah diketahui saat event berlangsung. Member yang mengisi senbatsu juga telah diputuskan. Namun single ke 14 ini tanpa nama besar seperti General Manager Melody, Veranda, Shania, Nabilah dan member member yang biasa mengisi senbatsu lainnya.

Melody dan member TOP lainnya harus rela mengakui kekalahan mereka dan gagal untuk masuk ke single 14 ini.

Walaupun Melody adalah seorang general manager, itu tidak memastikan bahwa ia pasti akan mendapat satu tempat di single kali ini. Hal ini terlihat dari hasil yang diperoleh. Melody yang termasuk dalam undian grup A tidak berdaya melawan Rachel pada tahap pertama sehingga otomatis tidak bisa masuk ke dalam senbatsu. Melody yakin dengan batu namun Rachel mengeluarkan kertas.

Hal yang sama juga terjadi pada Jessica Veranda atau biasa dikenal Ve. Walau datang dengan anggun dan Elegan dari sebuah kotak kado dan keluar dengan mengenakan gaun merah indah. Ve yang merupakan center pada single sebelumnya juga harus rela melepaskan single ke 14 ini setelah kalah dengan Acha. Ve mengeluarkan kertas sedangkan Acha telah siap dengan Guntingnya


Setelah lama hilang tanpa kabar Nabilah JKT48 akhirnya unjuk diri pada event Janken ini. Kehadirian nabilah tentu saja disambut hangat oleh para fans karena sebelumnya dia seperti hilang tanpa kabar walaupun pihak keluarga telah mengkonfirmasi bahwa dia sedang sakit.
Nabilah yang dinilai comeback juga harus pulang tanpa hasil setelah kalah melawan shafa pada tahap pertama setelah ia mengeluarkan Gunting dan Shafa Batu


Walaupun Shania yang merupakan kapten tim J JKT48 menang pada tahap pertama. Namuneberuntungannya tidak berjalan begitu mulus. Ia harus kalah oleh feni pada tahap kedua. Padahal jika saja ia menang melawan feni. Ia akan sukses memastikan satu tempat di senbatsu. Namun setelah Shania mengeluarkan kertas dan Feni gunting, harapan Shania harus segera pupus.

Selain member yang disebutkan ada juga beberapa member lain seperti Ghaida, Ayana, Yuvia, Beby, Viny, Naomi, serta Michelle yang harus rela berdiam diri pada single kali ini. 


nb : senbatsu adalah member yang terpilih untuk masuk dalam single


- Haruka Nakagawa Official Fans Blog-
haruka-nakagawa.blogspot.co.id


Berikan saran komentar atau share postingan ini (nulisnya capek cuy)

Previous
Next Post »